Pencarian

Saran Dan Pengaduan


|4141| 30 04 2013dedy
Perihal : honorer k1
sebelum nya saya ingin menanyakan ke pada bapak kementrian PU pusat... saya sebagai tenaga honorer dari thn 2003 hingga sekarang ini pak minta informasi nya pak...,kenapa nama saya tidak keluar....,padahal nama saya waktu pertama kali keluar ada di data base pak...,tapi kenapa ni keluar lagi nama saya kok bisa tidak ada lagi ya pak....,emang di mana ni kesalahan nya pak....???? tolong ineormasi nya pak...... kenapa kemarin nama2 yg keluar ada sekitar 4125 kok ini bisa menjadi 2813 pak..... tolong ya pak infor masi nya secepat nya ni....,karna biar saya bisa tau lebih lanjut.... terima kasih atas perhatian nya.....
Jawaban :Sdr. dedy, Yth. Perihal pengumuman pengumpulan berkas tenaga honorer K1 dalam rangka tujuan tertentu, memang terdapat perbedaan jumlah honorer K1 (3.132) dengan pengumuman verifikasi dan evaluasi (4.196). Hingga saat ini Biro Kepegawaian sedang melakukan klarifikasi kepada MenPAN dan BKN terkait perbedaan jumlah tersebut, serta menanyakan status K1 yang tidak termasuk dalam daftar tersebut. Demikian kami sampaikan, terima kasih. (Subbidang Pelayanan Informasi Publik-Humas Puskompu)
|4139| 30 04 2013sandy palembangan
Perihal : klarifikasi Berkas Tenaga Honorer K1
Dengan Ini saya bermohon untuk di cek kembali mengenai pengumuman erkas Tenaga Honorer K1, karena setelah kami melihat dan meneliti kembali bahwa untuk wilayah sulawesi tenggara, yang lolos lebih banyak yang membuat data fiktif sementara kami yang betul berawal dari honorer Tahun 2005, tidak lolos, khususnya pada DIREKTORAT PENGEMBANGAN PEMUKIMAN rata rata mengabdi pda tahu 2007, tolong untuk diperhatikan, klarifikasi jawaban kami tunggu, kalau dibutuhkan datanya akan kami uploadkan,.. thx...
Jawaban :Sdr. Arifin Djima, Yth. Perihal pengumuman pengumpulan berkas tenaga honorer K1 dalam rangka tujuan tertentu, memang terdapat perbedaan jumlah honorer K1 (3.132) dengan pengumuman verifikasi dan evaluasi (4.196). Hingga saat ini Biro Kepegawaian sedang melakukan klarifikasi kepada MenPAN dan BKN terkait perbedaan jumlah tersebut, serta menanyakan status K1 yang tidak termasuk dalam daftar tersebut. Demikian kami sampaikan, terima kasih. (Subbidang Pelayanan Informasi Publik-Humas Puskompu)
|4138| 30 04 2013Arifin Djima
Perihal : Honorer K1
asslkm. mohon infonya terkait pengumuman pemberkasan Honorer K1 dalam rangka ATT yang mana berdasarkan pengumuman No. KP.01.03-SP/387 tanggal 29 April 2013 perihal Pengumpulan Berkas Tenaga Honorer Kategori 1 dalam Rangka Audit Tujuan Tertentu dimana hanya 3.132 orang saja yang diminta untuk melakukan pemberkasan sesuai perihal pengumuman di atas, padahal berdasarkan hasil verifikasi dan validasi awal honorer K1 kementerian Pekerjaan Umum berjumlah 4.125. yang ingin saya tanyakan pada kesempatan ini adalah Honorer K1 sejumlah 993 orang ini bagaimana Apakah TMK atau sudah di ATT atau gimana???? terima kasih
Jawaban :Sdr. Arifin Djima, Yth. Perihal pengumuman pengumpulan berkas tenaga honorer K1 dalam rangka tujuan tertentu, memang terdapat perbedaan jumlah honorer K1 (3.132) dengan pengumuman verifikasi dan evaluasi (4.196). Hingga saat ini Biro Kepegawaian sedang melakukan klarifikasi kepada MenPAN dan BKN terkait perbedaan jumlah tersebut, serta menanyakan status K1 yang tidak termasuk dalam daftar tersebut. Demikian kami sampaikan, terima kasih. (Subbidang Pelayanan Informasi Publik-Humas Puskompu)
|4137| 29 04 2013Matilde Tansatrisna / Wkl. Direktris
Perihal : Permohonan ID / Kode Akses
Yth. Bapak/Ibu Eprocadm Kami telah registrasi dan kirim data perusahaan ( IUJK, SBU, NPWP ) kealamat datinfo25@yahoo.com>, eprocadm@pu.go.id, eprocadm@g.mail.com, tanggal 23 April yang lalu, dan hingga hari ini kami belum dapat jawaban ID. Dan hari ini tgl 29 April, kami juga telah kirim susul data perusahaan. Kami mohon kiranya Bpk/Ibu Eprosadm merespon permohonan kami, atas perhatian serta bantuan nya kami haturkan terima kasih. Matilde Tansatrisna Wkl. Direktris CV. Sarana Teknik.
Jawaban :Sdr/i.Matilde Tansatrisna, Yth. terkait user id dan password yang hilang, mohon menghubungi Subdit Pengembangan Aplikasi, Bidang Penyelenggaraan Sistem Jaringan dan Aplikasi, Pusat Pengolahan Data di nomor telp. 7395588 ext. 199 atau mengirimkan email ke administrator e-procurement Kementerian PU di: eprocadm@gmail.com. Terima kasih. (Pusat Pengolahan Data)
|4136| 29 04 2013Sunarjo
Perihal : Rusunawa
Saya pernah berkunjung ke RUSUNAWA ini, namun tidak sesuai dengan sasaran yang Bapak Menteri PU sampaikan Rusunawa diperuntukan untuk golongan menengah kebawah. Namun yang saya lihat masih adanya mobil-mobil mewah yang parkir sehingga peruntukan RUSUNAWA ini masih kurang tepat sasaran. Terima kasih.
Jawaban :Sdr. Sunarjo, Yth. Terima kasih atas masukannya. (Subbidang Pelayanan Informasi Publik-Humas Puskompu)
|4135| 29 04 2013wawan priyanto
Perihal : kurang terbuka tentang gaji honorer
pak kami mewakili PPA dan PS , PSDA nD.I. Colo Barat. Kemarin kami ingin mengetahui sebenarnya berapa gaji yang kami dapat dari PU pusat... setiap kami ingin mengetahui selalu mengelak dengan alasan yang berbelit2. Pak kami minta untuk ngirimkan daftar Gaji kami tolong dikirim ke email saya. kami curiga ada penyelewengan gaji.
Jawaban :Sdr. Wawan Priyanto, Yth. Perihal daftar gaji honorer yang menguasai data tersebut adalah satker yang mengangkat saudara menjadi honorer, mohon menghubungi satker yang bersangkutan, terima kasih. (Subbidang Pelayanan Informasi Publik-Humas Puskompu)
|4132| 28 04 2013saleh
Perihal : honorer K1
saya honorer di propinsi aceh dengan ini saya mau menanyakan kepada bapak semua.. kenapa ya pak honorer pu pusat blm jga ada kepastian honorer nya di angkat menjadi PNS....,padahal saya sudah lama menunggu untuk jdi pns di instansi pu pusat.... tapi kenapa sampai saat ini kami belum jga di angkat menjadi pns pak...???? emang apa ya pak kesalahan kami yg honorer ini....,bukti nya sampai saat ini kami yg honor selalua aja menunggu....,dan kami pun gakan pernah tau sampai kapan kami harus menunggu.....sudah hampir 3thn ini kami kerja nya menunggu trus tanpa kepastian dari instansi tempat kami bekerja pak....??? tolong perjuangkan nasib kami yg honor ini untuk bisa segera menjadi pns di tempat instansi kami bekerja pak......????
Jawaban :Sdr. Saleh, Yth. saat ini tenaga Honorer Kategori 1 Kementerian Pekerjaan Umum sudah diajukan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN)dan masih menunggu hasil validasi BKN dan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP), terima kasih. (Kepala Bagian Ortala)
|4131| 28 04 2013sukri usemahu
Perihal : saran
asslamalaikum...Wr..Wb. Yth Kepala Kementrian PU RI...tolonglah pada saat melakukan rekrutmen terhadap tenaga PPIP jangan terkesan marginalkan pemuda sarjana yang sudah menikah dan tidak memiliki pekerjaan tetap...karena mereka juga butuh kerja demi menghidupi istri dan anaknya....kan kasihan....mereka.... agar persyaratan masuk ke PPIP harus di wajibkan bagi yang belum dan yang sudah menikah, biar adil donk.... jangan seperti PSP3 Pada dinas pendidikan, prasyaratnya harus belum menikah, dan ini merugikan mereka yang udah menikah... toooooloooooonglah mereka yang sudah menika...
Jawaban :Sdr. Sukri Usemahu, Yth. Terima kasih atas masukannya. Perlu kami informasikan bahwa dalam persyaratan rekrutmen fasilitator PPIP kami tidak mensyaratkan peserta sudah menikah/belum menikah sehingga Kementerian PU tidak melakukan sidkriminasi, terima kasih. (Subbidang Pelayanan Informasi Publik-Humas Puskompu)
|4130| 28 04 2013sari wahyuni
Perihal : info beasiswa kedinasan kementrian pu tahun 2014 untuk pegawai daerah
apakah tahun ini ada seleksi penerimaan beasiswa kedinasan untuk pegawai daerah? saya sangat berharap ada beasiswa bagi kami pegawai di daerah untuk tahun 2014 terkhusus buat kami yg berada di wilayah timur indinesia. terima kasih
Jawaban :Sdri. Sari wahyuni, Yth. Program Beasiswa Kerjasama Pendidikan Kedinasan dan Vokasi antara Kementerian PU dengan beberapa Perguruan Tinggi Mitra tahun 2014 masih memberikan prioritas/kesempatan untuk : PNS Pusat/SDM Aparatur di lingkungan Kementerian PU, Kementerian PU yang bekerja di luar Kementerian PU atau PNS Daerah yang bekerja dan membantu di lingkungan Satker Kementerian PU. Status kepegawaian atau tempat bekerja yang bersangkutan dapat ditunjukkan dengan Surat Keputusan/Surat Keterangan/Rekomendasi dari Kementerian PU/Satker, terima kasih. (Pusat Pendidikan dan Pelatihan)
|4129| 28 04 2013Sutejo,SH. M.Hum
Perihal : SARAN
Dari semua yang telah melakukan prajabatan di surabaya banyak sekali bercerita kalo ada pengangkatan yg memalsukan th masuk kerja/pengabdiantermsuk tim verifikasi yang datang ke daerah/propinsi mudah sekali dikelabuhi. contoh posko terbentuk th 2008 dan dipa 2008 menampung tenaga 200 org bisa masuk pemberkasan semua tanpa ada penolakan tim verifikasi gabungan (bpkp, bakn, ortala dll ) semestinya dicek ke desa tempat lahir, dipa, kppn setempat, daftar gaji honordicros ttd nya, th kawin dan lain-lain.Apalagidi kota madya sangat banyak sekali anak sadang bisa masuk semua apalagi dia pelaku memberi money,...eee cepat jadi.
Jawaban :Sdr. Sutejo, SH.M.Hum, Yth. Terima kasih atas saran saudara, perlu kami informasikan bahwa untuk pengangkatan CPNS di Lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum telah sesuai dengan peraturan dan tidak ada penyalahgunaan atau KKN seperti yang saudara sampaikan, terima kasih. (Subbidang Pelayanan Informasi Publik-Humas Puskompu)
Halaman : |<<  << 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 >>  >>|